Senin, 13 Agustus 2012

Tuhan, Aku Malu...

Ya Allah aku malu saat Kau pandang diri ini aku dalam keadaan kotor dan berkubang dalam lumpur dosa. Di mana aku harus sembunyikan muka ini sementara Engkau Maha Melihat segala sesuatu secara detail. Tidak ada satu ruang kecil sekalipun, tak ada satu space kecil bahkan titik sekalipun yang terlepas dari pengawasan-Mu.

Kaulah Al-Khabiir, Yang Maha Mengawasi segala sesuatu. Aku tahu itu ya Allah... Tapi kenapa ya aku masih tetap saja bandel dan terus berbuat dosa kepada-Mu. 

Tuhanku... Dalam kesendirian aku hanya berharap bahwa suatu saat pada waktu yang tepat menurut-Mu aku ingin merasakan betapa nikmatnya hidup bersama. Kesendirian kadang membuatku begitu cuek. Kesendirian juga seringkali membuat pikiranku liar. Aku ingin Engkau Sang Maha Kreatif selalu menunjukkan aku jalan untuk kreatif dan produktif sehingga menjadi orang yang betul-betul bermanfaat untuk orang banyak dan lingkungan sekitar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar